Home / Olahraga / Marq Marquez puas dengan latihan GP Valencia

Marq Marquez puas dengan latihan GP Valencia

Rider dari tim Repsol Honda, Marc Marquez selangkah selangkah lagi untuk memenuhi keinginannya untuk mendapat kemenangan pada balapan terakhir MotoGP musim 2016. Terbukti bahwa Marquez berhasil tampil maksimal saat menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua.

Di sesi latihan pertama Marquez telah menempati posisi tiga. Tapi pada sesi latihan bebas kedua dia tampil lebih baik dan berada pada posisi dua.

Setelah latihan bebas, Marquez mengungkapkan dirinya tengah berada dalam performa yang baik. Tapi dia juga menambahkan masih mencoba untuk mendapatkan komposisi terbaik mengenai pemilihan ban yang akan digunakan pada balapan.

“Saya rasa latihan bebas berjalan dengan baik dan berakhir dengan positif. Penting buntuk kami memulai pekan ini  dengan baik,” ungkap Marquez.

“Kami terfokus buat menjajal semua ban yang ada. Di sesi latihan pertama kami menggunakan ban soft tetapi pada sesi latihan kedua kami menggunakan ban hard. Saya rasa kami sudah berada beberapa langkah lebih depan,” lanjut Marquez.

 

About admin