Mario Mandzukic Menepi Tiga Minggu Akibat Cidera Paha

Seperti yang telah dikabarkan oleh sejumlah media di Italia, bahwa penyerang baru skuat Juventus, yakni Mario Mandzukic mengalami cidera kala kubu Si Nyonya Tua mengalahkan ti Genoa dengan skor 2-0. Ini merupakan kemenangan pertama klub besutan Massimiliano Allegri ini, akan tetapi kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cideranya bekas penyerang Atletico Madrid tersebut. Yang bersangkutan disebut akan absen selama tiga pekan lantaran mengalami masalah cidera paha.

Dalam laga tersebut, Manduzkic dimainkan sebagai starter oleh sang manajer Massimiliano Allegri. Akan tetapi, dia lantas digantikan oleh Simone Zaza lantaran ia mengalami cedera di menit ke-83. Pasca saga pemindaian, Juventus menulis pengumuman, “Ada masalah di paha kanan Mario Mandzukic. Jadi dia harus menanti sampai 20 hari sebelum kembali pulih dan bermain.”

Dengan begitu, penyerang asal Kroasia ini harus merelakan empat laga Juventus. Akan tetapi, sang pelatih sudah dapat untuk memainkannya di duel penting mereka menghadapi FC INternazionale, tanggal 19 Oktober 2015 mendatang.

Sama seperti kondisi Mandzukic, penyerang Alvaro Morata juga mendapati cedera ketika melakoni laga tersebut. Usai melakoni proses pemeriksaan lebih detail, situasi Morata tak begitu parah. Mungkin, dia hanya absen di laga menghadapi Frosinone di kompetisi Serie A, hari Rabu waktu Italia atau hari Kamis dini hari WIB mendatang.