Home / Berita Bola / Manuel Neuer Dan Petr Cech Kehujanan Pujian

Manuel Neuer Dan Petr Cech Kehujanan Pujian

Laga antara Arsenal melawan Paris St Germain dinihari tadi memang menyuguhkan pertunjukkan yang amat menarik. Karena, kedua tim tersebut diketahui telah bermain terbuka dan saling menyerang. Arsenal pun akhirnya mampu keluar sebagai pemenang. Namun, yang disoroti banyak orang adalah performa dari penjaga gawang dari kedua klub tersebut. Adalah Manuel Neuer (Bayern Munich) dan Petr Cech (Arsenal) yang tampil sangat luar biasa dalam laga tersebut.

Seperti yang diketahui, bahwa Manuel Neuer telah melakoni blunder ketika skuat Bayern Munich takluk dengan skor 2-0 dari Arsenal dinihari tadi di Emirates Stadium pada laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Meski begitu, penjaga gawang nomor satu dunia tersebut juga melakoni banyak penyelamatan fantastis di sejumlah kesempatan.

Petr Cech juga tak lupa dengan melakoni aksi penyelamatan penting untuk menjaga jalanya untuk tak kebobolan di duel akbar ini. Arsene Wenger pun melontarkan kekagumannya pada performa yang telah dipamerkan oleh dua penjaga gawang berpengalaman tersebut.

“Cech memiliki peran krusial di laga ini. Saya rasa ia bismampua menjaga kami tetap di laga dan Anda dapat mengungkapkan hal yang sama untuk Neuer,” ujar Wenger, hari Rabu pasca laga. “Kita semua telah melihat dua kiper berkelas dunia di laga hari ini dan pastinya keberadaan mereka begitu krusial untuk kedua tim,” sanjung Wenger.

About admin