Home / Gosip / Mantan tetengga kembali tuntut Justin Bieber

Mantan tetengga kembali tuntut Justin Bieber

Aksi buruk meludah penyanyi tampan asal Kanada Justin Bieber di tahun 2014 lalu berujung petaka. Karena mantan tetangga yang telah diludahinya merasa tidak terima dan menuntutnya ke pengadilan setempat sebab telah merusak karier dan juga reputasinya.

Tetangga Justin Bieber tersebut adalah Jeffrey Schwartz telah membawa seorang bodyguard untuk membantunya mengatasi masalhnya dengan Justin.

Bodyguard tersebuat bernama Michael Arana yang pernah bekerja dengan mantan kekasih Selena Gomes tersebut, Jeff baykan mau membayar uang lebih untuk membawa Arana ke kediamannya di Florida ke pengadilan di Calabasas, California.

Semua hal yang telah dilakukan Jeff tersebut karena telah menuduh Justin penyebab kerusakan kariernya yang telah menjadi seorang pengusaha besar dalam industri perdagangan kendaraan berbasis online.

Jeff telah mengungkapkan bahwa image dirinya sebagai pengusah harus rusak bersama dengan karir dan juga reputasinya. Karena menurut dirinya saat ini orang orang hanya akan mengingat dirinya sebagai orang yang pernah dilempari telur dan juga diludahi Justin. Selain itu Jeff juga sudah mengalami depresi.

About admin