Manfaat makan keju

Keju adalah salah satu makakanan yang dihasilkan dari susu yang sudah sering dijumpai. Jang ragu untuk tiap hari mengonsumsi makanan ini sebab makanan ini mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan kita.

Seperti manfaat untuk bisa cegah resiko diabetes, memiliki kandungan lemak yang sehat, rendah kalori dan memberi efek nyaman setelah memakannya. Ini beberpa manfaat yang dihasilkan jika kita memakan keju.

Mencegah diabetes, kandungan asam butirat pada keju bisa menjadi manfaat untuk turunkan resika penyakit diabetes tipe dua. Walupun efektivitasnya masih dalam pengujian saat ini.

Memiliki lemak yang rendah kalori, apalagi sperti kejua feta dan mozarella, dua jenis keju ini wajib dimasukkan di list sebagai makanan diet sehat. Karenan keju tersbut mempunyai kalori yang rendah dan memilki kajndunga lemak sehat.

Memberi rasa nyaman, dari pada memakan keripik atau kue sebagai cemilan. Lebih baik memkan keju sebagai cemilan yang bisa lebih sehat juga bergizi serta rendah kalori. Selain itu keju bisa memberi efek nyaman setelah dimakan.