Home / Berita Bola / Manchester United Tertarik Datangkan James Rodriguez

Manchester United Tertarik Datangkan James Rodriguez

Louis Van Gaal selaku manajer Manchester United memang menyatakan bahwa dirinya sedang memiliki rencana untuk mendatangkan seorang winger lincah di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Banyak sekali saat ini winger berkelas yang dikaitkan dengan kubu Old Trafford. Yang terkini, adalah gelandang andalan Real Madrid yang jadi incaran baru mereka. Siapa dia? Simak beritanya dibawah ini.

Manchester United dikabarkan sudah bertemu dengan sang agen James Rodriguez, yang sedang dirundung kabar tak bahagia ada untuk tetap bernaung di Santiago Bernabeu. James merapat ke Real Madrid dari AS Monaco di musim panas tahun 2014 lalu dan berhasil mencetak 17 gol dalam 46 laganya di seluruh ajang.

Playmaker ini kembali menampilkan kualitasnya dengan mencetak gol di level internasional, ketika mengantar timnas Kolombia tampil seri 1-1 kontra Cile dalam laga terusan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan akhir minggu lalu.

Disinyalir, bahwa gelandang berumur 24 tahun itu kecewa dengan keputusan Rafael Benitez yang belum memberikan kepercayaan padanya kendati sudah sepenuhnya sembuh dari masalah cedera. Dilansir dari laman Fichajes, wakil dari Red Devils telah berbincang dengan Jorge Mendes sebagai agen dari i pemain dengan membicarakan kemungkinan transfer ke Old Trafford.

About admin