Home / Berita Bola / Manchester United Tanpa Di Perkuat Dua Pilar

Manchester United Tanpa Di Perkuat Dua Pilar

Manchester United Tanpa Di Perkuat Dua Pilar – Merah’ Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan jika dua pemainnya itu dapat tidak hadir sekurang-kurangnya hingga sampai selang musim dingin bulan depan.

MU bakal punyai selang 16 hari sehabis melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada 2 Februari serta sebelum menentang Chelsea pada 18 Februari. Jadi makin ruwet untuk MU lantaran ke arah selang itu, sekumpulan pertandingan berat mengharap.

Wolverhampton (2x di Piala FA serta Liga Inggris) , Liverpool, Burnley, serta Manchester City bakal jadi musuh Marcus Rashford dkk.

” Saya fikir kita tidak bakal memandang Scott atau Paul sebelum selang musim dingin. Atau saya kenal jika kita tidak memandang mereka sebelum selang musim dingin, ” kata Solskjaer dilansir Manchester Evening News.

McTominay sampai kini telah jadi jagoan Solskjaer di barisan tengah dengan 21 kali tampil, membuat tiga gol serta buat satu assist. Sesaat Pogba terus terganggu luka musim ini hingga baru delapan kali bermain dengan catatan dua assist.

About penulis77