Home / Berita Bola / Manchester City Tampil Buruk, Manuel Pallegrini Kecewa

Manchester City Tampil Buruk, Manuel Pallegrini Kecewa

Skuat Manchester City memang telah melangsungkan derby manchester akhir pekan kemarin. Yang mana kedua tim tersebut meraih hasil imbang dengan hasil kaca mata 0-0. Seperti yang diketahui, bahwa laga tersebut memang berlangsung membosankan lantaran kedua tim tak mampu menunjukkan performa agresif sehingga peluang pun jarang tercipta. Manajer Manchester Biru, yakni manuel Pallegrini pun mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

Memang tak seperti biasanya, tim skuat City kalah dari aspek dominasi bola dalam laga ini. Dibukukan oleh Squawka, mereka cuma membukukan 45 persen permainan. Adapun kubu City juga minim peluang. Premier League merasa, bahwa armada Pellegrini tersebut hanya mampu melesakkan sebanyak tiga tembakan dan cuma satu di antaranya menuju ke gawang lawan. Manchester United juga membukukan catatan yang sama dalam perihal tendangan yang akurat.

“Kami merupakan sebuah dua tim hebat di Inggris, akan tetapi gagal menampilkannya pada laga akbar ini. Saya lebih memilih untuk tampil dengan cara lain kendati kami bertahan dengan bagus pada laga berat ini,” ujar Pellegrini pasca laga usai.

“Saya senang soal mendapat satu angka ini, akan tetapi tidak dengan gaya bermain yang kami tunjukkan. Kami sangat lemah dalam segi penguasaan bola. Ini membuat saya kecewa dan segera harus dibenahi,” tambahnya..

About admin