Home / Berita Bola / Manchester City Resmi Gaet Luke Brattan

Manchester City Resmi Gaet Luke Brattan

Di bursa transfer musim panas Januari mendatang, Manchester City memang menyatakan bahwa pihak mereka akan kembali aktif dalam memburu pemain baru demi memperkokoh skuat timnya di musim dingin mendatang. Adapun, laporan terkini yang muncul di media-media Inggris mengatakan bahwa klub besutan Manuel Pallegrini tersebut sudah resmi menggaet sosok pemain milik Brisbane Roar, yakni Luke Brattan dan akan hijrah ke Etihad di Januari esok.

Klub elit Liga Primer Inggris, Manchester City tersebut, disebut sudah sukses memboyong Luke Brattan secara gratis alias bebas transfer dan langsung meminjamkannya ke Bolton Wanderers di hingga Januari mendatang ini. Bolton menyatakan bahwa Brattan bakal terus berada di Macron Stadium hingga 3 Januari yang akan datang dimana ia diyakini sudah menyetujui masa kontrak selama empat tahun bersama The Cityzen.

Pria yang masih berumur 25 tahun asal Australia yang lahir di Inggris itu angkat kaki dari Brisbane Roar di musim panas lalu usa terlibat dalam 91 kaga bersama tim inti, di mana ia mampu mencetak sebanyak empat gol.

Sang pemain pun, yang telah diisukan dengan kepindahan ke City selama beberapa minggu belakangan ini, pada akhirnya merampungkan proses transfernya ke Etihad Stadium pada hari Senin (26/10) kemarin akan tetapi ia langsung dipinjamkan ke Bolton.

About admin