Manchester City Akan Kesulitan Kejar Liverpool

Manchester City Akan Kesulitan Kejar Liverpool – Liverpool sekarang pimpin delapan point atas Manchester City. Atas keterangan itu, Wayne Rooney jagokan The Reds juara Liga Inggris.

Seusai minggu ke delapan Premier League selesai, Liverpool punyai 24 point di tempat paling atas diikuti City dengan 16 point. Keadaan ini terbentuk selesai hasil kontras yang diterima kedua-duanya.

Liverpool menang 2-1 atas Leicester, Sabtu (5/10/2019) malam WIB tempo hari, yang diikuti oleh kekalahan 0-2 City dari Wolverhampton tadi malam.

Musim memang masih panjang lantaran tersisa 30 laga serta apa pun dapat berlangsung. Tetapi, menurut Rooney, keadaan yang memiliki sekarang ini memberikan keuntungan Liverpool.

Ditambah lagi City ditabrak badai luka di posisi belakang lantaran Aymeric Laporte luka panjang serta John Stones tengah menepi. Nicolas Otamendi jadi bek tengah murni yang ada lantas performnya kurang menyakinkan.

Lebih Liverpool selama ini telah memamerkan mental juara sewaktu dapat menaklukkan musuh walau tampil dibawah perform terbaik, seperti kala menantang Sheffield United serta Leicester.

” Menurut saya, Liverpool yakni yang terkuat, ” kata Rooney terhadap iFL TV.

” City itu club yang fenomenal. Saya anggap Liverpool telah lebih baik daripada tahun kemarin. City terus terus-menerus tampil prima. Saya fikir Liverpool (juaranya) , ” sambung bekas pemain Everton serta Manchester United itu.