Home / Berita Bola / Manajer Arsenal Unai Emery Senang Dengan Kerja Keras Timnya

Manajer Arsenal Unai Emery Senang Dengan Kerja Keras Timnya

Manajer Arsenal Unai Emery Senang Dengan Kerja Keras Timnya – Manajer Arsenal Unai Emery terasa timnya pantas bisa hasil lebih baik dibanding dengan imbang dengan Liverpool. Emery memandang The Gunners telah tampil oke.

Arsenal sama 1-1 waktu melayani Liverpool di Emirates, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB. Arsenal ketinggalan terlebih dahulu selesai dibobol James Milner pada menit ke-61.

Emery bereaksi pada gol itu serta kerjakan tiga perubahan pada akhirnya, masukkan Alex Iwobi, Aaron Ramsey, serta Danny Welbeck menukar Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Sead Kolasinac.

Pergantian itu selanjutnya menjadi gol pada menit ke-82 melalui kaki Alexandre Lacazette, merampungkan umpan Iwobi.

Arsenal keseluruhannya bermain lebih menguasai, dengan menguasai bola sampai 61%. Mereka melepas 12 tembakan dengan nampaknya ke arah gawang. Sesaat Liverpool punyai 13 uji-coba, empat pas tujuan serta dua tentang tiang/mistar.

Emery memandang Arsenal dapat dapatkan gol semakin banyak dengan tampilan yg diperlihatkan. Banyak pemain telah menjalankan ide dengan cukup bagus : mendesak serta mengendalikan pertandingan, ikut mengantur tempo serangan dengan oke.

” Kami sesungguhnya inginkan kemenangan, namun perform-nya bagus kok. Kami mendesak serta mengendalikan laga, kerjakan kiat kami serta dengan supporter kami menggerakkan kami dengan penuh daya, ” papar Emery terhadap BT Sport diambil BBC.

Buat banyak supporter, ini pertandingan serta tontonan yg bagus. Namun saya hanya 50% puas, sebab kami inginkan kemenangan. “

” Ini hari keseimbangannya bagus dalam kecepatan serta intensitas kami. Kami kerja sangatlah baik sepanjang 90 menit serta dua gol ialah ketaksamaan di pertandingan barusan. Ini ialah satu point serta hasil imbang, mungkin kami pantas bisa lebih, ” pungkasnya

About admin