Makanan yang membuat kita merasa lapar

Bahan mengenyangkap untuk perut adalah serat, protein dan lemak. Namun makanan yang tidak mengandung ketiga bahan itu akan membuat terus merasa lapar bahkan stelah beberap menit baru makan. Ini adalah beberpa makanan yang membuat perut tetap lapar.

Roti gandum, walupun memiliki tinggi serat tapi makanan ini tidak memilki protein mengeyangkan dan lemak. Untuk bisa membuat kita merasa keyang sebaiknya memakannya dengan topiing ada kandungan lemaknya sperti salai kacang.

Putih telur, walaupun jenis makan ini memiliki banyak protein tapi makanan ini memiliki kalori yang renadah dan bebas lemak. Jadi untuk membuatnya tetap mengeyangkan sebaiknya memakan telur secara utuh akan membuat kenyang lebih lama.

Produk susu bebas lemak, sepertii yoghurt dan susu bebas lemak mengandung kalori lebih sedikit namun jarang untuk bisa mengeyangkan.

Makanan asin, makanan jenis ini pasti menghandung banyak garam dan semua natrium yang ada dilamnya akan membuat kita terasa haus sehingga membuat perut merasa lapar dan kurang kenyang.