Home / Berita Umum / Mahasiswa Unhas Terpeleset Di Sungai Majene Dan Di Temukan Sudah Tak Bernyawa

Mahasiswa Unhas Terpeleset Di Sungai Majene Dan Di Temukan Sudah Tak Bernyawa

Mahasiswa Unhas Terpeleset Di Sungai Majene Dan Di Temukan Sudah Tak Bernyawa – mahasiswa Kampus Hasanuddin (Unhas) Makassar, M. Ridhani Rifki Tanrajelling, diketemukan wafat tengelam di Sungai Desa Bambangan, Kabupaten Majene. Korban tengelam waktu mengupayakan menunjang temannya yang terpeleset ke sungai waktu menekuni Kuliah Kerja Riil (KKN).

” Kami udah terima info perihal terjadinya musibah yang peserta KKN Bakti Negara-Tentara Bersatu Bangun Desa (TMMD), Kamis, 12 Juli 2018, ” kata Humas Unhas Makassar, Ishaq Rahman, Jumat (13/7/2018).

” Korban wafat tengelam, waktu mengupayakan topiknya yang terpeleset di sungai, ” .

Sar Unhas bersama-sama aparat TNI waktu ini tengah kerjakan pengungsian Ridhani Rifki Tanrajalling, yang tengelam.

” Udah diketemukan dalam situasi tdk bernyawa. Waktu ini aparat tengah kerjakan pengungsian jenazah korban, kami senantiasa memonitor info sistim pengungsian dapat memberitahukan di waktu pertam, ” tuturnya.

Mahasiswa Angkatan 2015 Prodi Tehnik Mesin Fakultas Tehnik Unhas, udah dibawa ke utk kontrol selanjutnya. Pada awalnya Unhas Makassar mengelar KKN Bakti Negara-TMMD yaitu hubungan kerja Unhas Kodam XIV/Hasanuddin yang berjalan di empat kabupaten, adalah Selayar, Wajo, Kolaka Utara, Majene.

About admin