Home / Berita Bola / Madrid Tawarkan James Ke MU

Madrid Tawarkan James Ke MU

Tim papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid berpotensi bakal menjual gelandang kreatifnya yakni James Rodriguez pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Dari kabar yang dilansir Daily Star mewartakan jika tim ini juga sudah mengajukan pemain internasional Kolombia itu ke Manchester United.

Kabar itu menyampaikan, jika Jorge Mendes selaku perwakilan dari pemain telah mendapatkan kuasa untuk menjalin kontak dengan Setan Merah. Serta, Setan Merah yang diyakini bakal mendatangkan pemain anyar pada kompetisi musim depan nanti, dianggap tengah mempertimbangkannya.

Los Blancos merekrut James Rodriguez dari tim asal Prancis, AS Monaco pada tahun 2014 silam dengan banderol lebih dari 60 juta poundsterling. Jika Manchester United ingin menyetujui penawaran ini, sudah pasti mereka mesti sanggup untuk menebusnya sama di angka itu.

Bisa dimengerti jika kepindahan ini bakal terwujud, dan pembelian yang dikerjakan oleh Manchester United kepada James bakal jadi rekor anyar yang sebelumnya telah dipegang Angel di Maria sewaktu direkrut dengan banderol 59,7 juta poundsterling dari Real Madrid tahun 2014 silam.

Namun James justru mendapatkan kendala kesusahan untuk bisa menembus tim inti Los Blancos dibawah komando Zinedine Zidane. Terbukti dari enam laga terakhirnya, pemain ini dipastikan cuma mendapat dua kali penampilan untuk menjadi pemain starter.

About admin