Home / Berita Bola / Madrid Berminat Gaet Kante

Madrid Berminat Gaet Kante

Tim papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid kini diberitakan berminat untuk merekrut gelandang Leicester City yakni N’Golo Kante, saat dibukanya jendela transfer pemain musim panas ini. Pemain yang masih berusia 24 tahun itu bakal diproyeksikan untuk jadi ‘The Next Claude Makelele’.

Untuk Kante sendiri bergabung ke King Power Stadium pada bursa transfer pemain musim panas kemarin dari tim asal Prancis, Caen dengan mahar sekitar 7 juta poundsterling. Pada kompetisi musim 2015/16 ini, dia mengarungi musim yang sangat apik berbarengan tim berjuluk The Foxes serta jadi pilar utama untuk memawa tim asuhan Claudio Ranier duduk di posisi puncak di klasemen sementara Liga Primer Inggris sampai musim ini menyisakan sembilan pertandingan sisa.

Dari berita yang dilansir oleh fichajes.net mengabarkan jika pelatih Los Blancos yakni Zinedine Zidane mau mengangkut pemain yang berasal dari Prancis itu bergabung ke Santiago Bernabeu. Dengan negara yang sama dengan Zizou, Real Madrid sangat berharap akan gampang untuk merayu pemain yang bersangkutan.

Tim berjuluk Los Blancos ini mengetahui dengan potensi yang dimiliki Kante yang dirasa sama dengan sosok Makelele. Untuk pemain yang diketahui berasal dari Prancis itu sebelumya pernah membela Real Madrid sekitar tiga tahun serta mengantarkan dua trofi juara La Liga Spanyol, satu gelar Liga Champions serta empat gelar juara yang lainnya.

About admin