Macan Kemayoran Dianggap Dalam Kondisi Yang Begitu Jelek

Macan Kemayoran Dianggap Dalam Kondisi Yang Begitu Jelek  РPersija Jakarta menerima kekalahan 1-2 dari Bali United di perempatfinal Piala Indonesia. Macan Kemayoran dianggap dalam kondisi yg begitu jelek.

Persija kalah 1-2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019) . Ketinggalan dua gol terlebih dahulu oleh Stefano Lilipaly, team Ibu Kota cuma bisa membalas melalui satu gol Bambang Terakhir di menit-menit akhir.

Kekalahan itu berubah menjadi yg ke-3 ditelan Persija berturutan. Dua hasil sama awal mulanya ditelan Riko Simanjuntak dkk di Piala AFC, dengan kalah dari Ceres-Negros 0-1 serta 2-3.

Ivan Kolev, pelatih Persija, mengaku timnya dalam kondisi yg begitu jelek. Kecuali belum dapat turunkan beberapa pemain utama, kekalahan dari Ceres-Negros pun diyakni memengaruhi mental beberapa pemain.

Kami sekarang ini ada dalam kondisi yg begitu jelek, lantaran absennya sejumlah pemain penting. Absennya mereka sudah pasti pengaruhi permainan kami, ” kata Ivan Kolev selepas laga.

” Dua hari ke depan, kami mempunyai laga di Vietnam. Jadi, taktik kami ini hari lebih pasif. Dengan demikian, kami memberikannya peluang Bali United buat bermain lebih aktif, ” kata pelatih berasal dari Bulgaria itu.

Seterusnya, Persija bakal menantang Becamex Bin Dhuong di Go Dau Fase, Rabu (1/5/2019) , pada matchday ke lima Group G Piala AFC 2019. Tiga hari berlalu, baru gantian Persija melayani Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada leg ke dua perempatfinal Piala Indonesia.