Home / Berita Bola / LVG Bela Penampilan Timnya

LVG Bela Penampilan Timnya

Pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal memberikan pembelaan mengenai performa dari tim asuhannya saat berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 kontra Watford di laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Kamis (3/3) dinihari tadi WIB.

Tim berjuluk Setan Merah ini memang terus berpotensi kecolongan gol dari tamunya, yang diketahui bermain tambah baik lagi serta memiliki banyak sekali kesempatan emas saat bermain di Old Trafford. Tetapi fans dari The Red Devils pada akhirnya bersorak, setelah gol dari set piece tendangan bebas yang dieksekusi oleh Juan Mata di menit 83′ mengantarkan Manchester United berhasil mencetak kemenangan saat bermain di markas sendiri.

“Saya duga kami tak menunjukkan permainan yang buruk, lantaran gol kami baru tercipta dari set piece tendangan bebas yang luar biasa dari Juan Mata. Kami juga tak bermain bagus dan Anda memang benar. Lantaran dengan cuaca yang seperti ini dipastikan sangat susah serta ini bakal jadi pertandingan yang menuntut fisik tinggi.” papar pelatih asal Belanda yang dilansir oleh MUTV.

“Saat Anda menyaksikan dengan ukuran dari pemain Watford ketimbang dengan pemain tim kami, sudah pasti itu tak memberikan keuntungan untuk kami. Saya mesti mengucapkan selamat kepada seluruh pemain saya, lantaran tak gampang untuk menjalani pertandingan yang seperti ini.”

About admin