Home / Gosip / Luna lebih Suka ditanya Tentang Bisnis

Luna lebih Suka ditanya Tentang Bisnis

Hubungan kasih luna Maya dengan Reino Barack menjadi serius. Mereka diberitakan, tak akan lama lagi akan akan melangsungkan pernikahan. Bahkan dari keluarga kedua pihak sudah saling mengenal antara lain.

Tapi, diantara rencana pelaminannya, luna malah masih disibukkan oleh kegiatannya yang banyak menyita waktunya. Mulai dari bisnis fasion sampai bisnis salon kecantikkan. Saat ditanya tentang rencan pelaminannya dengan Reino, Luna pun terlihat tak bersemangat menjawabnya. Luna hanya menjawabnya dengan santai. “kapan-kapan aja (menikah),” ungkapnya dengan tertawa di Plaza indonesia, Jakarta pada hari Jummat lalu.

Luna sendiri tidak terlalu berantusias jika ditanyai tentang maslah rencan pernikahannya. Di malah lebih suka kalo ditanyai tentang masalah bisnisnya.

Walaupun demikian, tentang banyaknya bisnisnya serta karirnya saat ini tak pernah lepas dari dukangan sang pacar Reino. “ya dukung lah kalo enggak dukung mana bisa sampai sekarang,” ungkap mantan kekasih Ariel Noah ini.

Bahkan dia juga sering mndiskusikan masalah bisnisnya dengan pujaan hatinya Reino. “ aku juga sering belajar darinya. Di kasih tahu juga sama dia, sekaligus dikasih bukunya juga jadi tambah ilmunya,” ungkap wanita rambut panjang itu.

About admin