Home / Berita Bola / Lumrah Jika City Mau Guardiola

Lumrah Jika City Mau Guardiola

Pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini telah menyampaikan jika sangat wajar apabila tim yang ditanganinya sangat ingin segera dilatih oleh Josep Guardiola, pelatih yang diketahui kini memiliki bayaran paling mahal di dunia.

Pelatih Bayern Munchen itu diketahui kontraknya bakal segera usai saat berakhirnya kompetisi musim 2015/16 ini serta dia telah meneken kontrak dengan durasi sekitar tiga musim ke depan bersama The Citizens, guna menggantikan tempat dari Pellegrini pada musim panas nanti.

Tim yang pernah menginformasikan kehadiran pelatih berkepala plontos pada pertengahan musim ini serta banyak seluruh orang mengatakan ini bakal menjadi dengan alasan kenapa Manchester City tidak berhasil untuk terus konsentrasi di Liga Primer Inggris serta kalah bersaing dengan tim pemuncak di klasemen sementara, Leicester City. Tetapi hal itu tidak seutuhnya diyakini oleh pelatih asal Cili ini.

“Ini dipastika berbeda. Semenjak awal Pep diinfokan bakal segera tiba ke Inggris, pihak manajemen tim mengerti jika saya tak akan boleh melakukan tindakan bodoh. Seluruh orang sudah mengetahui jika dia akan segera ke tim ini. Anda dapat memberikan penilain mengenai itu akan menjadi aksi yang sesuai mau tidak dari tim, saat berakhirnya musim ini. Yang paling saat ini tentu dengan bagaimana kami bakal mengakhiri musim ini dengan bagus.” papar Pellegrini kepada Marca.

About admin