Home / Berita Bola / Loic Remy Masuk Radar Aston Villa

Loic Remy Masuk Radar Aston Villa

Di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Aston Villa memang disebut akan bergerak aktif dalam perburuan pemain baru. Dimana Remy Garde selaku manajer klub tersebut igin memperkuat lini depannya dengan menggaet sosok winger atau striker baru.

Aston Villa pun kini dikabarkan bersiap untuk memberikan sebuah tawaran resmi dalam usaha pendekatan mereka kepada penyerang milik Chelsea, yakni Loic Remy. Striker asal Prancis itu hijrah ke kubu The Blues dari Queens Park Rangers di musim panas 2014 lalu, akan tetapi ia malah kesulitan untuk memastikan posisi di skuat inti Chelsea.

Musim kali ini Remy bahkan baru bermain satu kali saja sebagai starter di Liga Primer Inggris, dengan tujuh performa lainnya ia lakoni sebagai pemain cadangan. Seperti laporan dari France Football, kondisi Remy saat inidi Stamford Bridge menarik perhatian dari pelatih baru Villa, Remy Garde yang ingin melakukan pembenahan di sektor depan timnya.

The Villans berpeluang besar bakal memberikan tawaran peminjaman lebih dahulu sebelum tahu soal permintaan gaji yang bakal dituntut oleh pria berusia 28 tahun itu. Selain Villa, ada tim seperti Swansea City, Southampton, Crystal Palace dan juga beberaa klub lainnya yang juga memiliki minat pada Remy.

About admin