Home / Berita Bola / Liverpool Di Tahan Imbang Arsenal Di Emirates

Liverpool Di Tahan Imbang Arsenal Di Emirates

Liverpool Di Tahan Imbang Arsenal Di Emirates  РJuergen Klopp gak demikian senang dengan tampilan Liverpool waktu hadapi Arsenal. Tetapi, Klopp masih mensyukuri satu point yang dibawa pulang.

Pada pertandingan tandang ke Emirates Tingkat, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB, Liverpool ada dalam desakan Arsenal mulai sejak menit awal. Pernah terlepas dari desakan mulai sejak menit ke-20, Liverpool gak dapat banyak berbuat mengintimidasi gawang lawan di sesi pertama.

Masuk di sesi ke dua, Liverpool malah unggul duluan melalui gol James Milner dalam menit ke-62 serta punyai beberapa kesempatan buat tambah besar kelebihan. Namun, Arsenal malahan dapat menyamai score melalui Alexandre Lacazette pada menit-82.

Sampai pertandingan selesai, score 1-1 masih bertahan. Dari keseluruhan attempts yang dibikin, Arsenal serta Liverpool sebetulnya hampir sama, yaitu punyai empat shot on tujuan. Namun, keseluruhan Liverpool punyai 13 attempts, unggul satu dari lawan.

Tetapi, Klopp gak bgitu senang dengan dengan perform team terpenting di sesi pertama yang acapkali berikan area buat Arsenal meningkatkan permainan. Jadi dengan satu point itu, Klopp masih senang.

” Satu point itu hasil yang bagus, Emery dapat juga katakan demikian, namun kami punyai banyak kesempatan meas. Saat Arsenal coba kejar tertinggal, mereka lakukan semuanya, yang manakah itu begitu apik serta kami tidak bermain sekompak yang dibutuhkan, ” tutur Klopp di BBC.

” Banyak pemain tengah kami kerja demikian keras, kami terlampau memberatkan mereka. Serta waktu gol berlangsung, kami tidak melekat Alex Iwobi serta ia juga berikan umpan, ” sambungnya.

Mereka tentunya punyai sejumlah kesempatan, ini pertandingan kandang mereka. Mereka dalam momen bagus. Kami memperoleh satu point, kami layak memperoleh point, serta kami bisa jadi memperoleh lebih. Saya tidak terasa kami kehilangan dua point. “

Penambahan satu point membuat Liverpool sesaat naik ke puncak klassemen dengan 27 point, unggul satu angka dari Manchester City yang baru hadapi Southampton malam kelak.

About admin