Home / Berita Bola / Liverpool Berminat Datangkan Ben Arfa

Liverpool Berminat Datangkan Ben Arfa

Tim besar Liga Primer Inggris, Liverpool kini diberitakan mempunyai minat dengan eks gelandang andalan Newcastle United yakni Hatem Ben Arfa. Tim berjuluk The Reds ini dianggap tengah mencoba kemungkinan untuk bisa kembali memulangkan pemain asal Prancis ini pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Terus dianggap sebagai satu dari beberapa nama gelandang muda paling apik di Prancis, nama Ben Arfa sendiri dihadirkan oleh Alan Pardrew dari tim raksasa Olymique Marseille tahuna 2011 lalu. Tetapi sepanjang 4 memperkuat tim yang bermarkas di St. James Park Stadium, pemain ini dipastikan kalah bersaing dengan beberapa nama gelandang kawakan The Magpies hingga akhirnya dia dilepas ke tim yang berlaga di liga Prancis, Nice di awal kompetisi musim 2015/16 ini.

Berbarengan Nice, pemain kelahiran Clamart ini telah berhasil kembali menemukan permainan terbaiknya. Hingga sekarang ini Ben Arfa sendiri secara keseluruhan telah membuat 11 gol dalam 24 laga berbarengan tim yang dibelanya kini, hingga dia kini banyak diincar oleh beberapa tim besar Eropa.

Dari yang dilansir oleh Le10 Sport mengabarkan jika Liverpool diketahui telah mengutus scouts mereka pada beberapa laga dari Nice yang paling akhir. Tetapi dari kabar yang sama juga menyebutkan jika tim asal Marseyside ini mesti bersaing dengan beberapa tim besar Eropa seperti Borussia Dortmund, FC Internazionale, AC Milan serta Paris Saint-Germain untuk bisa mengamankan servisd dari pemain berusia 28 tahun ini.

 

About admin