Liburan Imlek Penuh Hoki Di Singapura

Liburan Imlek Penuh Hoki Di Singapura – Berlibur Tahun Baru Imlek sekarang sudah datang. Buat kamu yang ingin pergi liburan, dapat pilih beberapa tujuan wisata yang dituju seperti ke Singapura. Bila akan traveling kesana, kamu mesti singgah ke Resorts World Sentosa (RWS) Singapore yang menyuguhkan beberapa perayaan istimewa Imlek.

Walau Tahun Baru Imlek jatuh pada 5 Februari 2019, tetapi RWS menyuguhkan beberapa persembahan meriah dari saat ini sampai 19 Februari 2019. Masalahnya RWS sudah mempersiapkan bermacam kegiatan serta hiburan berlimpah hoki.

Universal Studios Singapore disemarakkan dengan bermacam ciri-ciri favorite untuk menemani seekor naga selama 15 mtr. yang menari selama perjalanannya di Auspicious Dragon Trail. Waktu mengelilingi Universal Studios Singapore, tarian naga ini pula disertai dengan musik ciri khas China memiliki irama cepat.

Pertunjukan menarik ini mendatangkan lebih dari 13 ciri-ciri animasi yang kenakan pakaian bertopik Tahun Baru Imlek berwarna-warni. Dengan kedatangan ciri-ciri favorite ini, siapa saja bisa ambil peristiwa photo yang indah. Bermacam ciri-ciri favorite itu seperti Minions, Bumblebee, Shrek, Puss In Boots, Grover, serta ada banyak kembali akan menegur beberapa pengunjung pada zone spesifik di selama jalan.

Ada pula S.E.A. Aquarium, dimana pengunjung akan dibikin terkesima dengan pertunjukan tarian naga bawah laut yang berenang diantara 40.000 makhluk laut yang lain. Menjadi hanya satu tarian naga di air di Singapura, pertunjukan andalan ini sudah jadi sajian harus saat sekian tahun yang mengundang perhatian beberapa ribu pengunjung tiap-tiap Tahun Baru Imlek.

Kamu dapat menelusuri seputar akuarium serta dapat memperoleh banyak karunia di delapan tempat. Semasing tempat tampilkan hewan laut ikonik yang melambangkan Usia Panjang, Kekayaan, Keberuntungan, serta yang lain.

Tidak hanya atraksi, RWS pun kembali membawa acara yang begitu ditunggu-tunggu di Festive Walk RWS, Fortune Street. Dengan keseluruhan 16 peramal yang pakar dari 11 saluran ramalan dari mulai yang terfavorit seperti Pembacaan Tapak Tangan, Ba Zi, serta Analisa Numerologi sampai penambahan baru Ramalan Kristal Chakra, Pembacaan Ramalan Muka, serta Ramalan Batu Astrologi. Siapa saja yang ingin tahu serta ingin melihat peruntungannya di tahun 2019 bisa membuat janji temu dengan master-master ini untuk memperoleh pendapat serta nasehat.