Home / Gosip / Libertaria Gandeng Glenn Fredly

Libertaria Gandeng Glenn Fredly

Jika ada menonton AADC 2, Anda bakal mengenal Kill The DJ alias Marzuki Mohamad yang mengisi soundtrack di film ini dengan menyanyikan ‘Ora Minggir Tabrak’. Sekarang ini diketahui Balance yang notabene duo elektronika dan Libertaria sendiri bakal merilis album baru yang berjudul Kewer-Kewer.

Membawakan genre yang sangat unik, Libertaria menganggap jika aliran musiknya itu adalah dangdut elektronika. Mungkin ini yang akan menjadi pembeda alirannya dengan musik yang sudah biasa di dengar oleh masyarakat umum.

“Alasan saya memilih genre dangdut elektronik lantaran biar keren. Itu karena jika bicara tak seutuhnya dangdut namun kekacauan yang ada di diri kita. Tak terlalu dangdut serta elektronika namun juga tak teralu hip hop.” papar Marzuki saat diwawancari di Rolling Stones pada hari Rahu (18/5) lalu.

Dangdut sendiri dipilih oleh Libertaria lantaran ingin bisa lebih berkomunikasi lagi dengan masyarakat bawah lewat lagu. Untuk Kill The DJ sendiri diketahui meracik kata-kata di liriknya dengan sesederhana mungkin serta itu akan memudahkan tujuan mereka. Dipercaya jika dengan kekuatan lirik yang diperkuat dengan genre dangdut elektronika dengan mengusung tema sosial tentu bakal sampai dengan apa yang mereka bawakan.

Mengenai album barunya nanti, pemilihan nama bakal disampaikannya. “Menurut bahasa Jawa jika Di Indonesiakan, Kewer-kewer itu tak dapat dikontrol. Tak dapat berdiri secara tegak jika berjalan sempoyongan.”

 

About admin