Home / Berita Bola / Lawan PSG, Luka Modric Berharap Bisa Tampil

Lawan PSG, Luka Modric Berharap Bisa Tampil

Sebagaimana yang diketahui, kalau gelandang milik Real Madrid, yakni Luka Modric saat ini sedang mengalami cidera. Yang mana hal tersebut membuat dirinya gagal dalam memperkuat timnas Kroasia pertengahan pekan lalu dan dipulangkan lebih awal ke Madrid. Untuk laga akhir pekan ini, dirinya pasti akan absen.

Luka Modric dipastikan tak bakal bermain melawan Levante di akhir minggu ini, akan tetapi ia berharap untuk mampu memperkuat Real Madrid saat tim bermain menghadapi Paris Saint-Germain pada laga terusan Liga Champions tengah pekan depan. gelandang berumur 30 tahun itu harus absen ketika Kroasia meraih kemenangan krusial atas Malta yang memastikan untuk lolos ke Euro 2016 karena mengalami cedera kunci paha.

Lewat pernyataannya, bekas penggawa Tottenham Hotspur itu sadar bahwa ia tak bakal mampu fit untuk laga La Liga konttra Levante, namun ia optimis mampu kembali ketika bertemu klub Ligue 1 Prancis di ajang bergengsi Eropa.

“Saya tak akan bermain akhir pekan ini,” katanya pad aharian AS saat ia ditanya apakah bakal bermain kontra Levante di kandang Madrid. “Semoga saja saya mampu segera kembali untuk laga melawan PSG.” tambahnya. Di musim ini, Modric sudah bermain sebanyak sembilan kali di seluruh ajang bersama Madrid besutan manajer Rafael Benitez.

About admin