Home / Berita Bola / Lawan Liverpool, Sergio Aguero Akan Bermain

Lawan Liverpool, Sergio Aguero Akan Bermain

Seperti yang diketahui, bahwa penyerang andalan Manchester City, yakni Sergio Aguero sudah menepi selama tiga pekan dari skuat Manchester City. Hal ini terjadi karena sang pemain tersebut mengalami cidera lutut. Namun muncul kabar kalau sang striker utama ini sudah sembuh dan bakal melakoni comeback kala City bertanding melawan Liverpool.

Sergio Aguero mengakui bahwa dirinya akan sembuh tepat waktu untuk kembali memperkuat skuat Manchester City di laga melawan skuat Liverpool. Pemain timnas Argentina itu mendapati masalah cedera lutut dan telah menepi sejak bulan Oktober lalu. Akan tetapi kondisinya kian membaik dan ia diyakini akan sembuh usai jeda internasional pekan ini.

“Saya rasa saya telah sangat dekat dengan kesembuhan fisik sepenuhnya,” kata si penyerang di situs resmi tim The Citizens. “Secara fisik, saya sudah merasa sangat nyaman dan saya berusaha untuk mempertahankan kebugaran fisik saya selama menepi dari skuat.”

“Saya masih tetap berjuang keras untuk menjalani minggu ini dan jika belum pada pekan ini, mungkin di minggu berikutnya saya bermain. Saya harap saya dapat mengikuti sesi berlatih dengan teman setim saya dan saya ingin sembuh pada laga melawan Liverpool,” tukasnya. Kendati ia baru bermain di delapan pertandingan, Aguero sudah membukukan enam gol di Liga Primer Inggris musim ini.

About admin