Home / Berita Bola / Lawan AS Roma, Javier Mascherano Tak Ikut

Lawan AS Roma, Javier Mascherano Tak Ikut

Usai meraih kemenangan manis di laga El Clasico melawan Real Madrid, Barcelona bakal meneruskan perjalanan mereka di ajang Liga Champions. Dimana klub besutan manajer Luis Enrique ini bakal menjamu skuat AS Roma dalam laga lanjutan Liga Champions di pertengahan pekan ini.. Akan tetapi, di laga tersebut Barcelona tak akan diperkuat oleh Javier Mascherano karena sang pemain tersebut mengalami cidera meski tak begitu serius.

Luis Enrique selaku manajer Barca juga mengumumkan bahwa gelandangnya, yakni Javier Mascherano tak bakal dalam kondisi fit untuk membela Barcelona yang bakal melawan skuat AS Roma di laga Liga Champions. Gelandang bertahan asal Argentina itu harus ditandu keluar di paruh pertama dalam laga sengitt bertajuk El Clasico yang dimenangkan oleh tim Blaugrana 4-0 atas Real Madrid akhir pekan lalu.

Kubu Barcelona sempat mengkonfirmasi bahwa sang pemain mengalami memar di kakinya dan membuat gelandang yang berusia 31 tahun itu untuk menepi di duel terusan Grup E. “Mascherano mengalami benturan keras di bagian otot kakinya ketika menghadapi skuat Madrid, jadi wajaar kalau dia bakal nanti tidak bisa bermain. Ia tak berlatih lagi semenjak awal minggu ini,” kata Enrique kepada wartawan.

Kabar bagusnya yakni Lionel Messi disinyalir akan kembali ke tim inti Barcelona melawan Roma pasca bermain kembali usai dirinya telah sembuh dari cedera lutut yang ia alami semenjak bulan lalu.

About admin