Home / Berita Bola / Lampard Beri Dukungan Kepada Mourinho

Lampard Beri Dukungan Kepada Mourinho

Legenda hidup Chelsea yakni Frank Lampard sangat yakin jika mantan bosnya yakni Jose Mourinho, akan sanggup untuk menghadapi tantangan anyar di Manchester United nanti. Pelatih yang berasal dari Portugal itu juga menjadi calon kuat bakal menggantikan tempat dari Louis van Gaal saat berakhirnya kompetisi musim ini, semenjak Mou dipecat Chelsea pada akhir tahun kemarin.

“Saya perkirakan Mourinho bakal sanggup menangani tim manapun. Saya duga dia telah berhasil membuktikan hal itu dengan torehan yang dibuatnya, keberhasilan yang dicapai, bersama FC Internazionale, berbarengan tim yang sebelumnya kesusahan untuk menjuarai ajang Liga Champions serta Real Madrid.” papar Lampard yang dilansir oleh Goal International.

“Mungkin tak bakal ada pekerjaan yang tak mungkin bisa dikerjakannya. Manchester United memang akan menjadi tantangan anyar untuk dirinya dan sudah pasti tak bakal mudah, sama halnya dengan sosok Antonio Conte yang nantinya akan menangani Chelsea, tetapi dia tetap memiliki apa yang diperlukan untuk dapat melewati hal itu.”

Jose Mourinho sendiri kini diberitakan telah menjalin kesepakatan kontrak dengan Manchester United di awal minggu ini. Jelas akan sangat menarik untuk menantikan dengan kelanjutan dari kabar ini, terlebih pada kompetisi musim depan banyak tim besar di Liga Primer Inggris yang akan ditangani oleh banyak pelatih jempolan.

About admin