Lakukan 50 Kali Pencurian, Begal Di Bekasi Di Bekuk

Lakukan 50 Kali Pencurian, Begal Di Bekasi Di Bekuk – Polisi menggerebek tempat tinggal kontrakan di area Perumnas 3, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. RUmah ini difungsikan menjadi markas beberapa pemeran pencurian sepeda motor. Lima orang sukses di tangkap. Satu orang dilumpuhkan dikarenakan melawan.

” Kami masihlah memburu tiga orang pemeran beda, salah satunya merupakan wanita, ” kata Kapolres Metro Kota, Kombes Indarto di Bekasi, Senin (9/4) .

Lima tersangka yg telah di tangkap merupakan AK, FM, TF, JK, serta DW. Tersangka AK terpaksa sekali dilumpuhkan dikarenakan melawan petugas waktu dijalankan penangkapan.

Indarto mengemukakan, beberapa tersangka telah 50 kali melaksanakan pencurian sepeda motor di lokasi Kota Bekasi. Modusnya bermacam, dimulai dengan berpura-pura pacaran, jadi ojek on line, hingga berpura-pura bertamu ke tempat tinggal calon korbannya.

” Itu dijalankan buat mengelabui warga supaya tdk dicurigai menjadi pemeran pencurian, ” kata dia.

Kadang waktu mereka juga beraksi dengan modus konvensional yaitu mengambil dengan kunci leter T. Apabila tepergok, pemeran tidak malas melukai korbannya memanfaatkan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dedi Supriyadi mengemukakan, persoalan itu terbongkar sesudah polisi beroleh laporan bahwa dua tempat tinggal kontrakan tidak di kenal, serta dijumpai kerapkali berubah sepeda motor.

Dari laporan itu, polisi menggerebek pada Sabtu siang. Lima orang sukses di tangkap, sedang tiga yang lain tiada ditempat. Termasuk juga seseorang wanita area dari persekutuan itu.

” Kami masihlah memburu beberapa tersangka yg belum juga tertangkap, ” kata Dedi.

Polisi mengambil alih tanda untuk bukti berwujud suatu kunci leter T, lima pelat no kendaraan, tiga sepeda motor, helm ojek on line, jaket ojek on line, dua buah senjata tajam, serta pistol mainan. Ke-5 tersangka dijerat dengan pasal 363 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana, dengan ancaman penjara tujuh th..