Home / Berita Bola / Kurt Zouma Optimis Chelsea Finis Empat Besar

Kurt Zouma Optimis Chelsea Finis Empat Besar

Mungkin kebanyakan dari kalian sudah mengetahui, bahwa penampilan skuat Chelsea musim ini sangatlah buruk. Padahal, di gelaran musim lalu klub besutan Jose Mourinho ini mampu memenangi Liga Premier Inggris. Namun sekarang kondisi berubah drastis, The Blues justru terperosot ke posisi 16 klasemen sementara.

Banyak orang yang meyakini bahwa saat ini kans juara Chelsea sudah hilang. Namun para pemain Chelsea meyakini paling tidak timnya masih mampu finis di zona Liga Champions di akhir musim nant. Adalah Kurt Zouma yang merasa Chelsea masih bisa finis di empat besar nantii.

Perlahan, Chelsea lekas menemukan kembali penampilan apik mereka. Perombakan posisi pun terus diusahakan untuk dapat meninggalkan dari jerat degradasi. Kurt Zouma pun yakin mampu merealisasikan target teranyar mereka di musim ini, yakni setidaknya mampu menduduki posisi empat klasemen akhir BPL.

“Kami bertekad mampu finis di empat besar, itu tujuan minimal kami,” ujar Zouma, hari Sabtu (5/12) siang waktu setempat. “Kami ingin kembali ke jalur yang tepat. Kami terus berjuang keras untuk itu. Kalau kami mampu terus berjuang keras dan terus mendapatkan kemenangan, kami mampu bangkit tentunya. Semuanya menjadi baik bagi kami,” tukasnya pada Sky Sports.

About admin