Home / Berita Bola / Krisis Kepercayaan, Posisi Guardiola Semakin Panas di City

Krisis Kepercayaan, Posisi Guardiola Semakin Panas di City

Krisis Kepercayaan, Posisi Guardiola Semakin Panas di City – Manchester City tak sukses pada musim 2019/2020, titel pemenang Carabao Cup enggak mengasih pengaruh besar. saat ini, para punggawa Man City diinformasikan tak lagi percaya pada Josep Guardiola selaku pelatih.

Josep Guardiola mulai melatih Man City pada 2016 lalu. Di bawah kendali mantan mentor Bayern Munchen itu, Man City mampu tampil cakap di arena domestik.

Dua gelar pemenang Premier League sanggup diraih Guardiola bareng Man City. selain itu, ia juga mampu memberi tiga titel Carabao Cup serta satu Piala FA. Dua titel Community Shield pula masuk di mengoleksi titel. Agen Judi Bola

hanya aja, Guardiola belum bisa menghasilkan tujuan andalan Man City saat merekrutnya. tujuan itu yakni memperoleh titel jawara Liga Champions. Empat season di Manchester City, capaian terbaiknya hanya putaran perempat final.

Manchester City adalah primadona di Liga Champions musim 2019/2020. Mereka ditaksir memiliki skuad yang cukup matang. Apalagi, mereka bertanding begitu meyakinkan sampai sejak fase grup sampai fase 16 besar.

tapi, pada babak perempat final, Man City menampakkan berlaga yang jelek. The Citizen menyerah dengan skor 1-3 dari Lyon. kekalahan ini cukup mengejutkan karna Man City diunggulkan dapat memenangkan pertandingan sederhana.

Di pertandingan kontra Lyon, Guardiola menjalankan sejumlah perubahan. Salah satu yang kontroversial yaitu perubahan formasi. Pep Guardiola meninggalkan formasi 4-3-3 dan juga memanfaatkan formasi 3-5-2 yang tidak familiar.

dikutip dari The Athletic, apa yang dijalankan Guardiola membawa efek tidak baik buat tim. Para punggawa gaek Man City mulai kehilangan rasa percaya pada Guardiola. Mereka tak ceria dengan ketentuan taktikal Guardiola.

skuad Manchester City enggak lagi percaya dengan Guardiola dengan siasat yang diusungnya. Mereka kecewa dengan dua gol pada menit-menit akhir yang berlokasi di Agen Bola Terpercaya gawang Man City pada derby kontra Lyon.

peluang Man City berjauhan dengan Guardiola dibilang cukup besar. Man City kemungkinan tak senang dengan capaian Guardiola season ini karna cukup dapat meraih titel Carabao Cup.

Di sisi lain, Guardiola sejumlah waktu lalu mengutarakan apabila beliau mempunyai komitmen di Man City. mantan manajer Barcelona itu tidak akan meninggalkan Man City sebelum kontraknya berakhir.

About admin