Home / Indonesia / KPU DKI Kembali Adakan Debat Cagub Kedua

KPU DKI Kembali Adakan Debat Cagub Kedua

KPU DKI Kembali Adakan Debat Cagub Kedua – Komisi Penentuan Umum (KPU) DKI Jakarta kembali mengadakan debat cagub DKI 2017. Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno menginginkan debat kesempatan ini lebih mempertontonkan kwalitas semasing pasangan calon.

” Ya harapannya debat ke dua ini tambah baik dari pada debat pertama serta memberikannya surat keterangan ‎memadai pada pemilih yg dapat menentukan pilihannya 15 Februari kelak, ” papar Sumarno, Jakarta, Jumat (27/1/2017) .

Sumarno menjelaskan, debat cagub DKI 2017 dikehendaki tambah baik lantaran sudah ada penilaian dari debat pertama. Di debat ke dua ini juga topik yg disediakan lebih khusus dari pada debat ke dua.

Bukan cuma itu, menambahkan moderator, Eko Prasodjo serta Tina Talisa juga jadi harapan debat ke dua ini lebih menghadirkan sosok kwalitas paslon.

” Di debat ‎kedua ini salah satunya perbedaannya itu moderator. Kita melibatkan moderator paka buat melaksanakan pendalaman materi, lebih komprehensif, lebih argumentatif, serta lebih menyentuh akar kesulitan, ” ucap dia.

Tidak cuman itu, menambahkan saat 30 menit lebih panjang juga jadi salah satunya argumen Sumarno buat jadikan debat ini tambah baik dari debat diawalnya.

About admin