Home / Uncategorized / Korsel Yakin Korut Bakalan Uji Coba Nuklir Kembali

Korsel Yakin Korut Bakalan Uji Coba Nuklir Kembali

Selang usai adanya percobaan peluncuran tes uji coba nuklir pihak Korea Utara, pihak Kementerian Pertahanan dari Korea Selatan mampu mengabarkan Korea Utara  bakalan akan siap melakukan uji coba tes nuklir kembali kapan saja.

Dimana Jumat, 9-9-2016, Pyongyang sudah dikabarkan melakukan aksi tes nuklir kelima bersama dengan daya besar. Kata Korea Selatan, pihak Korea utara kian meningkatkan kemampuannya dalam menempatkan negara itu jadi terdepan di soal misil balistik.

Negara kala dipimpin Kim Jong Un tersebut juga kian meningkatkan ancaman serta kekhawatiran pesaingnya, dan menunjukkan kalau Persirikatan Bangsa Bangsa (PBB) sama sekali tak kuasa untuk menghentikannya.

“Penilaian pihak Korea Selatan serta intelijen Amerika Serikat yakni Utara bakalan siap dalam berbagai melakuan tes nuklir ┬ákala dilakukan di sekitaran Punggye-ri,” kata Juru Bicara dari Kementerian Pertahanan Korea Selatan bernama Moon Sang-gyun.

“Korea Utara punya terowongan dan mereka juga telah mampu memerintahkan tes uji coba nuklir dan ini akan berlangsung kapan saja terserah mereka,” imbuh Moon.

About admin