Korban Investasi Capai Kerugian Hingga Rp 17 Miliar

Korban Investasi Capai Kerugian Hingga Rp 17 Miliar – Polres Klaten tangkap terduga masalah investasi bodong yang disangka memberikan kerugian korbannya sampai Rp 17 miliar. Polisi mengatakan menurut pernyataan penduduk ada 1. 800 partner yang menjadi korban.

” Berdasar pada pernyataan penduduk ada lebih kurang 1. 800 partner, ” kata Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi dalam temu wartawan di Mapolres Klaten, Rabu (17/7/2019) .

Walaupun demikian, pengumpulan bukti-bukti polisi masih terjadi buat membeberkan berapakah sebetulnya banyaknya korban serta kerugiannya.

” (korban) yang alami kerugian capai Rp 17 miliar. Akan tetapi itu masih kita periksa, masih panjang prosedurnya, ” paparnya.

Aries memperjelas jika Alfarizi sebagai bos PT Krishna Alam Sejahtera yang beroperasi di bagian pengeringan bahan jamu herbal. Lewat perusahaannya, lanjut Aries, ia tawarkan pada penduduk buat berinvestasi serta menjanjikan keuntungan berlipat.

Penduduk berinvestasi di mulai dari Rp 8 juta sampai miliaran rupiah di perusahaan yang ada di Kringinan, Kajen, Kecamatan Ceper, Klaten. Akan tetapi kelanjutannnya Alfarizi kabur dengan bawa uang punya beberapa investor.

Dalam kesempatan kali ini Aries mengharap penduduk biar tidak main hakim sendiri sehubungan masalah itu. Karenanya, faksinya udah amankan aset-aset perusahaan Alfarizi.