Korban Insiden Van Menabrak Pejalan Kaki 9 Orang

Korban Insiden Van Menabrak Pejalan Kaki 9 Orang – Jumlah korban selalu jadi bertambah dalam insiden van menabrak pejalan kaki di Toronto, Kanada. Ada sembilan orang tewas serta 16 orang luka-luka dilaporkan dalam momen itu. Atas peristiwa itu Perdana Menteri Kanada Juicetin Trudeau ikut berduka.

Insiden itu pas sebelumnya jam 1. 30 siang saat setempat waktu kerumunan pekerja kantor tengah istirahat makan siang. Paling tidak satu diantara saksi mengatakan sang sopir terlihat berniat menabrak beberapa korban. Saat ini sang sopir sukses di tangkap.

” Sopir itu ada di tahanan, ” kata polisi, ditulis Reuters, Selasa (24/4/2018)

Seseorang saksi menyebutkan paling tidak ada dua mayat di lokasi peristiwa. Disamping itu 7 orang dibawa ke rumah sakit paling dekat Sunny Health Service Center. Belum juga di ketahui dengan tentu apakah insiden itu dikerjakan berniat oleh sopir atau tidak di lokasi komersil itu.

Disamping itu, Perdana Menteri Kanada Juicetin Trudeau ikut berduka. Trudeau mengemukakan dalam Twitternya ikut prihatin pada korban.

” Perhatian kami pada kebanyakan orang yang terdampak dalam insiden mengerikan di Yonge and Finch di Toronto. Terima kasih pada responden pertama yang menolong ditempat peristiwa, kami memonitor kondisi dengan jeli, ” kata Trudeau, dalam account Twitternya @JustinTrudeau.

Terlebih dulu mobil type van berwarna putih mendadak saja menabrak kerumunan pejalan kaki di Toronto, Kanada. Polisi masih tetap menyelidiki peristiwa itu.