Home / Berita Bola / Kontra Sevilla, Tersedia Stephan Lichtsteiner

Kontra Sevilla, Tersedia Stephan Lichtsteiner

Seperti yang diketahui, kalau Stephan Lichtsteiner sudah tak ikut dalam sejumlah laga yang dilakoni oleh Juventus di beberapa pekan terakhir. Sang pemain tersebut memang mengalami cidera, yang mana membuat dirinya harus absen selama beberapa pekan dari skuat Si Nyonya Tua.

Namun, laporan terkini dari sejumlah media di Italia, menyebut kalau yang bersangkutan sudah pulih dari cidera. Stephan Lichtsteiner dikabarkan sudah mengikuti sesi latihan klub beberapa hari lalu dan dimungkinkan untuk melakoni comeback saat Juventus menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Ini tentu menjadi kabar bagus lain usai sebelumnya gelandang anyar Sami Khedira juga dipastikan akan fit usai dirinya sembuh dari cedera otot paha, yang membuat menepi semenjak bulan Agustus lalu. Laga kontra Sevilla di ajang Liga Champions akan menjadi waktu yang tepat soal comeback si pemain, Stephan Lichtsteiner di skuat Juventus di awal gelaran musim 2015/16 kali ini.

Sebelumnya, pemain senior asal Swiss itu harus menepi lantaran mengalami gangguan pada saluran pernafasan, yang membuatnya masuk dan melakoni perawatan di rumah sakit setempat.

Akan tetapi, laga menghadapi Sevilla esok pada pekan kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Lichtsteiner nampak telah kembali ke skuat di sesi latihan Juventus dan diyakini sudah siap untuk tampil.

About admin