Home / Berita Bola / Kontra Middlesbrough, Antonio Valencia Bakal Absen

Kontra Middlesbrough, Antonio Valencia Bakal Absen

Manchester United memang sudah dijadwalkan untuk bertemu dengan tim Middlesbrough di kompetisi Piala Liga babak 16 besar. Setan Merah diketahui akan bermain sebagai tuan rumah karena laga tersebut akan dimainakn di kandang mereka. Akan tetapi, pasukan Louis Van Gaal tersebut tak akan bisa memainkan bek mereka, yakni Antonio Valencia di laga tersebut karena sang pemain sedang mengalami cidera kala United tampil seri melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Louis van Gaal selaku pelatih Setan Merah memastikan, bahwa Antonio Valencia bakal menepi ketika The Red Devils kedatangan skuat Middlesbrough di kompetisi Piala Liga di Old Trafford, hari Kamis (29/10) dinihari WIB nanti. Bek asal Ekuador itu mendapati cedera kaki ketika kubu United bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City pada laga derby satu kota di kompetisi Liga Primer Inggris pada akhir hari Minggu lalu.

Saat ditanya apakah Valencia bakal menepi di duel melawan The Boro, van Gaal berkata dengan tegas.”Pasti. Valencia saat ini tengah cedera, dan kita semua dapat melihatnya,” kata van Gaal pada MUTV.

Ada potensi bahwa van Gaal bakal melakoni rotasi di laga ini dengan memberi peluang kepada para pemain muda seperti James Wilson erta Andreas Pereira untuk bermain sebagai starter.

About admin