Home / Berita Bola / Kontra Borussia Monchengladbach, Manuel Pallegrini Belum Bisa Mainakan Skuat Terbaik

Kontra Borussia Monchengladbach, Manuel Pallegrini Belum Bisa Mainakan Skuat Terbaik

Manchester City bakal melakoni laga terakhirnya di fase grup Liga Champions dengan menjamu skuat Borussia Monchengladbach. Kubu City memang diunggulkan dalam laga ini karena bermain di kandang sendiri. Terlepas daripada itu, Manuel Pallegri pun juga akan mampu menurunkan skuat terbaiknya di laga tersebut.

The Citizens harus menaklukkan sang rival dari Jerman itu agar mereka punya kans untuk memimpin klasemen grup, mengkudeta Juventus, kendati klub Serie A Italia itu masih unggul sebanyak dua angka. Manchester City diketahui juga mengalami kekalahan dengan skor 2-0 di Stoke City di kompetisi Liga Champions.

Pellegrini mengaku, bahwa dengan kondisi cedera Sergio Aguero, Yaya Toure, serta Vincent Kompany, timnya tak mampu melakukan rotasi penggawa.”Kami tak dapat melindungi para pemain sebab kami harus berupaya memenangi laga untuk finis di pucuk grup,” kata Pellegrini pada reporter.

“Jika Anda tanyakan saya apa yang lebih diutamakan, pastinya ialah Liga Primer Inggris dan meraih gelar, namun Anda memerlukan nama-nama untuk menciptakan sebuah perubahan dan kami tak memiliki nama-nama itu. Semua nama itu tengah cedera.” tandasnya.

About admin