Home / Berita Bola / Keputusan Antoio Conte Ditunggu AS Roma

Keputusan Antoio Conte Ditunggu AS Roma

Beredar isu yang mengatakan bahwa AS Roma akan memecat pelatih mereka, yakni Rudi Garcia. Hal ini tak lain karena sang manajer tersebut tak mampu mempersembahkan gelar bagi klub ibukota Italia tersebut selama masa ia bekerja. Kubu Roma pun juga telah berupaya mencari penggantinya, dan pengganti itu adalah manajer timnas Italia saat ini, yakni Antoio Conte. Namun Conte memang belum menyetujui kesepakatan untuk melatih skuat Roma tersebut.

Seperti yang telah dilansir dari harian La Reppublic, AS Roma disinyalir akan segera meresmikan pemecatan kepada pelatih Rudi Garcia dari kursi kepelatihan klub, apapun hasil yang didapat kala melawan skuat Genoa di Serie A Italia akhir minggu ini.

Manajemen pun diyakini telah menghubungi anajer skuat tim nasional Italia, Antonio Conte, untuk jadi suksesor pelatih asal Prancis ini. Akan tetapi, Conte faktanya baru bakal menukangi Tim Serigala pasca gelaran Euro 2016 yang bakal dijalani bersama skuat Italia selesai, atau paling tidak dimulai di musim depan.

Selama waktu tersebut Roma akan dilatih sementara oleh caretaker, di mana dikabarkan posisi manajer sementara itu bakal diduduki oleh legenda Roma, yakni Christian Panucci. Panucci yang sempat melatih skuat Livorno dan jadi asisten manajer Fabio Capello di timnas Rusia, diyakini bakal menukangi tim sampai musim usai yang lalu akan ia teruskan menjadi asisten Conte.

About admin