Home / Berita Bola / Kenedy Kembali Diburu Barca

Kenedy Kembali Diburu Barca

Gelandang muda Chelsea yakni Kenedy dipastikan kini kembali menyeruak namanya di dalam list pemain yang diburu oleh tim raksasa Spanyol, Barcelona pada bursa trasnfer pemain musim panas nanti. Pemain yang berasal dari Brasil ini, sebelumnya pernah mencuri perhatian dari tim asal Catalan sewaktu dia tetap mengenakan kostum Fluminense.

Akan tetapi, La Blaugrana sendiri kala itu justru mengambil keputusan untuk tak memboyongnya, dikarenakan pelatih tim ini yakni Luis Enrique telah mengatakan mau memberikan kesempatan kepada pemain muda di timnya yakni Munir El Haddadi serta Sandro Ramirez. Terlebih, tim ini juga diketahui baru saja merekrut Luis Suarez pada musim kemarin.

Akan tetapi, kabar yang dilansir Mundo Deportivo mengabarkan jika Barcelona sendiri saat ini kembali berminat untuk merekrut Kenedy – yang beritanya bakal segera dilepas setelah Antonio Conte melatih tim yang berasal dari London Barat pada kompetisi musim depan nanti. Untuk Conte sendiri dianggap bakal menghadirkan Emanuele Giaccherini untuk menghuni tempat yang ditinggalkan oleh Kenedy.

Sedang Kenedy sendiri sampai saat ini telah membuat dua gol dari 16 kali penampilannya berbarengan The Blues. Jelas ini menjadi sebuah hal yang akan menjadikan pemain ini dilema, terlebih pemain yang memiliki tinggi 187 cm ini baru saja mengawali kiprah perdananya di Eropa berbarengan Chelsea.

About admin