Home / Kriminal / Keluarga spesialis Curanmor

Keluarga spesialis Curanmor

Satuan Reskrim Plresta Bogor kota telah menagkap satu keluarga para pencuri motor yang terdiri dari 5 tersangka spesialis para pencuri motor (curanmor) pada wilayah Bogor dan juga sekitarnya.

Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan bahwa lima tersangka itu masing masing yaitu berinisial AB (45), SH (18), WW (30), dan juga NB (25).

“mereka adalah satu keluarga bapak dengan anak anaknya. Mereka merupakan residivus pada kasus pencurian motor yang sama pada wilayah Bogor,” tutur Suyudi.

Suyudi menambahkan bahwa berdasarkan informasi yang diberikan tersangka, mereka mengincar sepeda motor yang dicuri pada rumah warga atau juga motor yang telah diparkit di halaman pertokoan.

“para tersangka ini akan mengincar motor motor korban yang telah diparkir secara acak, kemuadian menggunakan alat kunci leter T untuk membawanya,” tuturnya.

Dia mungkapkan bahwa dari tangan pelaku, petugas telah mengamankan barang bukti bebrapa sentaja tajam yang telah digunakan untuk beraksi, kunci leter T, dan empat sepeda motor yang telah berhasil dicuri para pelaku.

About admin