Home / Berita Bola / Keinginan James Rodriguez Bertahan Di Bayern Walau Belum Dipermanenkan

Keinginan James Rodriguez Bertahan Di Bayern Walau Belum Dipermanenkan

Keinginan James Rodriguez Bertahan Di Bayern Walau Belum Dipermanenkan – Bintang sepakbola Kolombia James Rodriguez kenyataannya tetap mau bertahan di Bayern Munich. Tapi, James dapat pasrah misal tidak dipermanenkan Bayern.

Gelandang berumur 27 tahun itu masuk tahun paling akhir periode peminjamannya dari Real Madrid. Diakhir musim, Bayern punyai pilihan untuk beli James dengan tebusan 42 juta euro.

Die Roten di percayai dapat mengerjakan perombakan scuad pada musim panas dengan anggaran yang sampai 200 juta euro. Bandrol James di percayai berubah menjadi satu diantaranya ganjalan.
Pada musim ini, James bukan pemain inti pelatih baru Bayern Niko Kovac. Topskorer Piala Dunia 2014 itu baru lima kali berubah menjadi starter di Bundesliga biarpun sukses mengemas tiga gol serta satu assist.

Bayern mengakui tidak tergesa-gesa untuk tentukan hari depan James. Infonya, misal tinggalkan Allianz Ajang, James mungkin dapat masuk Juventus.

” Situasinya saat ini, udah pasti, semuanya tidak sama dibanding tahun saat lalu. Dengan team pelatih yang baru, saya sedikit bermain, ” James mengutarakan waktu datang ke fans-klub Bayern.

” Saya tidak dapat bikin janji apa pun. Jika saya mesti pergi sebab saya tidak bermain, karena itu saya dapat pergi. Saya kenyataannya mau bertahan sebab saya terasa dicinta fans, baik di sini serta seluruhnya keluarga Bayern, ” sambung ia diambil AS.

James tetap terikat kontrak dengan Madrid hingga 2020. Tapi, mengingat sesaknya titik tengah Madrid, James di percayai dapat dilego pada musim panas.

About admin