Home / Kesehatan / Kehidupan Seksual Kacau Karena Kesibukan Kerja

Kehidupan Seksual Kacau Karena Kesibukan Kerja

Pasangan suami istri pada umumnya memang tak begitu pandai dalam mengatur hubungan seksual mereka. Terlebih, kalau pasutri tersebut adalah seorang pekerja. Dengan mengalami kesibsukan setiap harinya, tentunya pasangan akan kerap kali mengabaikan hubungan seks mereka. Padahal, kesibukan kerja ini bakal menghancurkan kehidupan seksual mereka secara perlahan.

Memiliki jam kerja yang banyak, plus kemacetan yang dialami di setiap pagi serta sore hari bisa membuat seseorang merasa lelahd dan yang diimpikan sesampai di rumah yakni untuk melangsungkan istirahat. Ketika kita mendapati stres soal pekerjaan, kita pun menjadi tak begitu semangat untuk melakoni kegiatan lain, termasuk melakoni hubungan seksual tersebut

Kelelahan serta gairah cinta yang kian padam bukan cuma dialami oleh laki-laki namun juga wanita.  Penelitian juga membuktikan, ketika mengalami stres tubuh bakal memproduksi berupa “zat kimia kecemasan” layaknya adrenalin. Hormon itu ternyata mampu mengurangi libido atau busa membuat seorang pria sulit untik ereksi.

Berikut ini yakni sejumlah gangguan seksual lantaran mengalami kesibukan serta stres bekerja:

– Tak memiliki waktu banyak untuk bercinta.
– Mengalami kelelahan lebih, sehingga tak berniat untuk bermesraan.
– Sulit dalam meraih klimaks dalam seks
– Sulit untuk bersikap rileks di atasranjang.
– Kalau Anda wanita, maka Anda bakal sulit memproduksi lubrikasi sebelum penetrasi.
– kalau Anda pria, Anda mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk sekedar ereksi.
– Mengalami stres juga membuat kita kehilangan hasrat memberikan keharmonisan pada pasangan.

About admin