Home / Peristiwa / Kecelakaan maut di California menelan banyak korban

Kecelakaan maut di California menelan banyak korban

Insiden kecelakaan mengenaskan di California Amerika Serikat (AS)telah merenggut empak korban dinyatakan meninggal dan sembilan orang telah mengalami luka. Kecelakaan maut tersebut bermula saat anggota Angkatan Laut AS yang mengemudikan mobil truk tiba-tiba menabrak pembatas jalan.

Akibah kejadian tersebut, pengendara truk yang bernama Richard Anthony Sepolio (25) harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian tersebut terjadi karena Sepolio tiba-tiba hilang kontrol lalu menabrak pagar pembatas jalan dan langsung terjun setinggi 18 meter.

Sepolio kemudian akan ditahan kepolisian karena diduga telah mengemudi di bawah pengaruh minuman keras atau obat-obatan, sehingga membuat orang lain meninggal dan mengalami cedera.

Menurut informasi dari Ptroli Lalu Lintas California, para korban yang meninggal adalah seorang pria (62) dan perempuan (50) berasadl dari Chandler, Arizona. Sementara korban yang lain adalah pria (59) dan perempuan (49) berasal dari Hacienda Height, Los Angels.

Menurut pemadam kebakaran setempat Lee Swanson. Satu orang telah mengalami trauma yang hebat dan tujuh orang lainnya hanyamengalami luka ringan dan sedang.

About admin