Home / Uncategorized / Kecelakaan Di Kuningan Akibatkan Sopir Dan Kondektur Luka Parah

Kecelakaan Di Kuningan Akibatkan Sopir Dan Kondektur Luka Parah

Kecelakaan Di Kuningan Akibatkan Sopir Dan Kondektur Luka Parah – Mobil bak terbuka pengangkut ayam menabrak pengendara motor dan mini bus di Jalan Raya Bandorasa, Cilimus, Kuningan, Sabtu (29/7/2017) pagi. Karena kecelakaan itu, sopir serta kondektur dan pengendara motor alami luka kronis serta dilarikan ke rumah sakit paling dekat.

Peristiwa berawal saat mobil bak terbuka pengangkut ayam bernopol E 8580 dari arah Cirebon menuju Kuningan mendahului pengendara motor dengan kecepatan tinggi. Tetapi, dari arah berlawanan datang mini bus bernopol E 1689 dari arah Kuningan.

Sopir pengangkut ayam kehilangan kendali serta menabrak motor dan mini bus di depannya. Mujur karena peristiwa ini tak ada korban jiwa, tetapi sopir dan kondektur mobil pengangkut ayam serta pengendara motor alami luka serius.

Warga yang lihat peristiwa segera membantu serta melarikan ketiganya ke Tempat tinggal Sakit Bandorasa, Kuningan. Sopir serta kondektur segera memperoleh penangganan petugas rumah sakit karna alami luka di dada serta kepala karena bentrokan cukup keras.

“Sedangkan pengendara motor cuma luka enteng dibagian tangan sesudah tertabrak mobil, ” kata Asep, warga sekitaran tempat peristiwa.

Karena kecelakaan itu arus jalan raya dari arah Kuningan menuju Cirebon serta demikian sebaliknya alami kemacetan panjang. Petugas kepolisian yang datang ke tempat peristiwa segera memohon info ke beberapa saksi.

About admin