Home / Berita Umum / Karena Di Kuasai Nafsu Dua Remaja Nekad Cabuli Anak Di Bawah Umur

Karena Di Kuasai Nafsu Dua Remaja Nekad Cabuli Anak Di Bawah Umur

Karena Di Kuasai Nafsu Dua Remaja Nekad Cabuli Anak Di Bawah Umur – Seorang bocah, SA (6), di Tapanuli Selatan (Tapsel) jadi korban pencabulan. Dua remaja, A (15) dan S (13), yg dikira laksanakan perbuatan biadap itu juga harus bertatapan dengan hukum.
Berdasarkan pada informasi disatuka, Senin (11/6), korban dan ke-2 aktor masihlah bertetangga. Mereka tinggal di Kecamatan Angkola Barat, Tapsel.

Moment pencabulan berjalan di halaman hunian SA pada Jumat (8/6). Moment itu lantas di mengerti keluarga korban. Besok harinya mereka untuk laporan ke Polres Tapsel dengan nomer LP/166/VI/2018/SU/TAPSEL

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja sebutkan kesulitan pencabulan itu tengah disidik petugas Unit Perlindungan Wanita dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tapsel. Korban telah divisum dan ke-2 aktor sudah dicheck.

” Keduanya sudah berstatus tersangka, ini masihlah didalami segala buat lengkapi BAP, ” ujarnya.

Tatan mengimbau segala orang-tua buat mengawasi anak-anaknya, biar tdk laksanakan perbuatan asusila, cabul, penyalahgunaan narkoba, hingga penebaran berita hoaks.

” Anak-anak kan generasi penerus, kita harus jaga biar angka kejahatan sanggup ditekan dan anak anak selamat dari perbuatan menyimpang, ” tutupnya

About admin