Home / Berita Bola / Kalahkan AS Roma, Gary Medel Puas

Kalahkan AS Roma, Gary Medel Puas

Dua klub raksasa Serie A Italia, yakni FC Internazionale dan AS Roma memang sudah bertarung di akhir pekan kemarin. Yang mana, laga akbar tersebut sudah dimenangkan oleh klub besutan Roberto Mancini, yakni FC Internazionale. Inter memang sedang dalam penampilan terbaik, sehingga tak heran kalau klub asal Ibukota Italia tersebut mampu mereka hempaskan meski dengan skor tipis. Melihat hal tersebut, Gary Medel selaku gelandang Inter mengaku puas

Sang gelandang tersebut mengaku lantas bersuka cita atas atas kiprahnya yang mampu membawa skuat timnya mengalahkan kubu AS Roma di laga terusan ajang Serie A Italia. Gol semata wayang dari Medel tersebut ternyata mampu untuk memberikan kemenangan 1-0 Nerazzurri ketika bertarung dengan klub ibu kota Italia itu hari Sabtu kemarin.

Medel juga melantuntkan pujiannya pada lini belakang skuat Inter yang semakin hari semakin tangguh saja.”Saya tentunya amat girang atas gol ini dan juga pastinya dengan kemenangan yang di dapat ini,” kata Medel pada wartawan usai laga.

“Kami mengerti, ini merupakan duel yang amat penting yang dapat mengantar kami mengkudeta mereka ke puncak klasemen. Saya girang dengan fans dan semua teman.” tandasnya Medel juga tak begitu mempermasalahkan mengapa sang kapten Mauro Icardi ditepikan dan tak semenit pun dimainkan oleh sang manajer. Sang gelandang lebih senang untuk membicarakan kemenangan Inter.

About admin