Kabar Hot : Lionel Messi Mengalami Cidera Lutut

Sebagaimana yang diketahui, kalau Barcelona sudah mampu bangkit dengan meraih kemenangan lagi akhir pekan kemarin. Mereka sudah mengalahkan Las Palmas dengan skor 2-1. Akan tetapi, hasil tersebut harus dibayar mahal dengan cideranya Lionel Messi. Lutut sang megabintang tersebut mengalami masalah sehingga membuat ia harus ditarik keluar dari lapngan

Sang pemain tersebut harus menyudahi duel antara kubu Barcelona dengan Las Palmas di markas Barca Camp Noi lebih awal lantaran mendapati masalah cedera. Bomber timnas Argentina itu ditarik dan digantikan oleh Munir El Haddadi pasca mendapati masalah pada lututnya selagi laga yang baru berlangsung selama sepuluh menit.

Messi mengalami cederanya kala usahanya melesakkan tendangan yang diblok oleh pemain bek skuat Las Palmas. Dia sendiri sempat berjuang meneruskan laga tersebut, tapi akhirnya meminta untuk ditarik dan langsung menjalani pemeriksaan medis.

Dikabarkan oleh warta harian Katalan, Sport, Messi langsung dibawa ke rumah sakit untuk melakoni tes medis lebih detai soal cedera yang ia alami itu. Lantaran cedera itu, dapat ditentukan kalau Messi bakal menepi kala Barcelona melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions pertengahan minggu minggu ini. Tapi soal kapan sembuhnya masih belum jelas.