Home / Berita Bola / Juventus Bimbang Akan Menjual Demiral

Juventus Bimbang Akan Menjual Demiral

Juventus Bimbang Akan Menjual Demiral – Juventus dilaporkan memperoleh negosiasi dari Leicester City dan Borussia Dortmund untuk bek mereka, Demiral. nilai yang ditawarkan kedua klub itu buat memboyong Demiral tergolong besar.

Pundit Sky Sport Italia, Agen Taruhan Gianluca Di Marzio, memberitahukan Leicester mengajukan permohonan 30 juta euro (Rp466, 8 miliar), sementara itu Dortmund lebih tinggi, ialah 40 juta euro (622, 4 miliar) untuk memperoleh pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, Juventus masih ragu dan menjurus terkesan berat hati melepaskan Demiral. alih-alih, Juventus diinformasikan ingin melego Emre Can serta Daniele Rugani untuk mengecilkan beban upah yang cukup tinggi.

Emre Can terakhir booming dikorelasikan dengan Manchester United. ada kabar menuturkan Emre Can hendak masuk negosiasi buat mendatangkan kembali Paul Pogba ke Turin.

Sementara Rugani, disebut pun diminati Leicester, Arsenal, hingga AC Milan.

Di sisi lain, Demiral membuka musim 2019-2020 dengan terkesima. ia sedikit dimainkan pelatih Maurizio Sarri win88bet dalam tiga bulan kesatu musim ini. namun, memasuki akhir 2019, peruntungannya berubah.

Bek asal Turki itu mulai memperoleh keyakinan Sarri, terutama saat perputaran di sektor belakang diimplementasikan. Demiral tercatat bertanding menjadi starter pada empat pertarungan terakhir Juventus di akhir 2019.

Kualitasnya cukup memberikan kepuasan dan juga bukan gak sekiranya ia hendak ajek dimainkan Sarri masuk di tahun 2020 ini.

Cuma, jika Nyonya lanjut usia akibatnya mengambil keputusan menerima tawaran Leicester City maupun Borussia Dortmund, klub jawara bertahan Serie A itu dipastikan akan profit besar.

Soalnya, Agen Sbobet88 Juventus merekrut Demiral dari Sassuolo pada bursa musim panas lalu hanyaa dengan angka kepindahan 18 juta euro (Rp280 miliar).

About admin