Home / Berita Bola / Juventus Bakal Lepas Zaza

Juventus Bakal Lepas Zaza

Tim raksasa Seria Italia, Juventus kini diberitakan telah mengambil keputusan soal masa depan dari bomber mereka yakni Simone Zaza. Tim yang berasal dari Turin itu bakal melepas pemain ini pada kompetisi musim depan nanti, ini seperti yang dilansir Gazzetta dello Sports

Kala itu, dari sumber yang sama, Si Nyonya Tua tengah memburu tim yang mungkin akan mendatangkannya dari Liga Primer Inggris.

Pada musim 2015/16 ini, pemain berkepala plontos ini telah membuat 8 gol untuk Juventus. Dia juga tidak sering meraih jatah bermain lantaran kalah bersaing dengan beberapa nama pemain di lini depan I Bianconeri yang lain.

Diberitakan juga jika sudah ada dua tim yang berasal dari Liga Primer Inggris yang berminat untuk mengangkut Zaza dan dua tim itu diketahui West Ham United serta Leicester City. Tetapi, Juventus tak bakal menjual pemain yang masih berusia 24 tahun itu begitu saja.

Tim yang ditangani Masimilliano Allegri ini bakal meminta biaya kepindahan yang sangat fantastis. Beritanya, Juventus cuma bakal menjual eks penggawa Sassuolo itu apabila ada tim yang mau menggelontorkan dana sekitar 25 juta euro. Kita nantikan kabar selanjutnya dari pemain ini pada musim panas ini.

About admin